Tips and Trik Memilih Baju Anak Laki-Laki

Baju anak laki-laki identik dengan super hero? Ya, wajar saja. Sebab anak laki-laki dituntut untuk tumbuh dan berkembang yang nantinya akan menjadi pemimpin. Setidaknya menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri. Hal ini diterapkan produsen dengan memberikan produk baju anak laki-laki yang bergaya ala super hero, baik super hero lokal maupun manca negara.

Baju anak laki-laki superheroMunculnya sejumlah baju anak laki-laki dengan motif super hero tersebut akan membangkitkan kesenangan dan kebanggaan tersendiri pada anak ketika memakai baju tersebut. Apalagi jika dibarengkan dengan warna yang pas untuk jiwa si anak. Anak senang, Anda juga ikut merasa tenang dan tidak perlu mengkhawatirkan si anak ketika bergaul dengan teman-temannya.

Tetapi tidak semua orang tua mengetahui tips dan trik memilih baju anak branded untuk anak laki-laki yang baik dan benar. Bahkan tidak menutup kemungkinan didapatinya si anak memakai baju model anak perempuan yang seharusnya tidak demikian. Jadi tidak ada ruginya jika orang tua mencari tahu baik di media cetak maupun di media elektronik tentang tips dan trik memlih baju anak laki-laki yang pas dan cocok buat anak.

Berikut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih baju anak laki-laki antara lain sebagai berikut :

  1. Memilih bawahan baju anak laki-laki berupa celana dari kain jeans. Mengapa? Hal ini berguna agar orang tua bisa menghemat. Bawahan dengan kain jeans dapat dipakai hingga 3 kali.
  2. Memilih baju anak laki-laki itu dengan warna tegas. Warna tegas maksudnya disini bukan warna yang justru membuat anak laki-laki terlihat kemayu bahkan terkesan cengeng. Merah, hitam, biru tua, cokelat tua adalah beberapa contoh warna yang baik untuk baju anak laki-laki.
  3. Sesekali membeli baju anak laki-laki berupa baju tanpa lengan. Hal ini berguna ketika anak bermain di rumah sehingga tidak mengalami keringat berlebih. Model baju tanpa lengan atau biasa disebut dengan kutung mencegah penyakit biang keringat berlebihan jika anak Anda memang terlihat aktif atau mungkin hiperaktif.

Hmmm… mungkin itu 3 (tiga) tips awal dalam memilih baju anak laki-laki, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.