Tips Memilih Celana Dalam untuk Wanita

Tips Memilih Celana Dalam untuk Wanita – Fashion tidak hany terfokus pada tampak luar saja. Perlu diketahui bahwa penampilan fashion di luar didukung oleh fashion bagian dalam. Apalagi jika diperhadapkan pada perempuan. Pakaian dalam wanita sangat penting karena itu menentukan penampilan yang tampak dari luar.

Pakaian dalam wanita seperti celana dalam tidak begitu saja dipilih tanpa pertimbangan. Tips memilih celana dalam untuk wanita sudah seharusnya menjadi ilmu dasar bagi wanita. Tanpa pengetahuan tersebut, maka tetap saja wanita tak akan terlihat bagus dan rapi. Apalagi jika wanita tersebut adalah wanita karir alias aktif dimana-mana dan jarang sekali berada di rumah. Oleh karena itu tips memilih celana dalam untuk wanita tidak ada salahnya diketahui.

Tips Memilih Celana Dalam untuk Wanita

Adapun tips memilih celana dalam untuk wanita adalah sebagai berikut:

  • Bahan; ini yang paling penting. Jangan sekali-kali memakai celana dalam berbahan satin jika Anda wanita aktif. Justru akan memberikan kesan buruk pada kesehatan akibat lembab yang menimbulkan banyak jamur. Lebih baik memilih bahan yang menyerap keringat tetapi tidak juga tebal seperti bahan handuk.
  • Nyaman; apa gunanya memakai celana dalam yang menyiksa. Tentu tak enak rasanya. Apalagi jika celana dalam itu sudah terasa tidak nyaman, misal basah atau lembab. Sebaiknya membawa celana dalam cadangan jika hendak bepergian keluar rumah. Kalau di rumah, tinggal mengganti jika merasa sudah tidak nyaman.
  • Warna; pilih warna celana dalam yang tidak mencolok. Sesuaikan dengan baju jika hendak bepergian.
  • Ukuran; pilih celana dalam yang tidak sempit tetapi tidak juga longgar dan akhirnya kedodoran. Sebaiknya pilih yang pas dengan mencoba duduk. Jika terasa menyiksa, Anda butuh ukuran yang lebih lagi.

Tips memilih celana dalam untuk wanita di atas dapat dijadikan bahan referensi. Tidak hanya sekedar untuk fashion tetapi juga tuntutan kesehatan. Tentu Anda tidak mau bermasalah dengan daerah “V” Anda, bukan?