Sandrina Azzahra Juara Indonesia Mencari Bakat Session III

Ajang pencarian bakat yang digelar oleh Trans TV, Indonesia Mencari Bakat Session III, sudah menemukan Juara pada tanggal 12 Mei 2013 lalu. Persaingan ketat yang dialami oleh kedua kandidat yaitu Vina (pelukis pasir) dan Sandrina (penari tradisional) sudah mulai terlihat sejak masuk ke dalam tiga finalis.

Awalnya Josua (penyanyi) memang seringkali memberikan kejutan dan gebrakan baru sehingga membuat para juri terperangah. Tetapi kembali lagi kepada pemilihan pemirsa Indonesia Mencari Bakat, IMB, yang mempertahankan peserta favoritnya dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya. Dan perjuangan Josua harus berakhir.

Road to Grand Final Indonesia Mencari Bakat ini sendiri sudah menyita perhatian masyarakat. Bukan hal yang biasa karena persembahan dari kedua peserta benar-benar sangat istimewa dan sudah mengelurkan energi yang begitu besar. Berlatih dan terus berlatih menjadi sesuatu yang harus mereka lakukan untuk tampil cetar membahana di panggung Indonesia Mencari Bakat. Sandrina Azzahra dengan kekuatan dan keyakinan dalam dirinya terus memberikan pertunjukan yang spektakuler di setiap penampilannya.

Tong hilaf nya’… menjadi ciri khas Sandrina dalam meminta dukungan para penonton. Dan memang keunikan bakat Sandrina yang mampu menarikan semua jenis tari justru semakin membuat juri dan penonton tentunya berdecak kagum. Anak seusia Sandrina sudah mahir melakukan gerakan-gerakan sulit dengan hasil yang maksimal sungguh menjadi nilai lebih tersendiri. Jadi wajar saja Sandrina Azzahra Juara di Indonesia Mencari Bakat Session III.

Sandrina Azzahra Juara IMB 3

Sandrina Azzahra kini sudah semakin terkenal dengan kemampuan dan bakat yang dimilikinya. Bahkan dengan kesungguhan tersebut membawanya menjadi Juara dan membawa pulang ratusan juta rupiah plus Mobil sebagai hadiah perjuangan bakatnya selama ini. Indonesia bangga dengan bakat Sandrina Azzahra yang mungkin semakin menuju ke perkembangan zaman justru semakin dipandang sebelah mata. tetapi hadirnya Sandrina Azzahra sebagai penari tradisional menjadi bukti bahwa Indonesia masih memiliki aset yang tak ternilai harganya. Selamat buat Sandrina Azzahra Juara Indonesia Mencari Bakat Session III.

Sandrina Azzahra Juara IMB 3